Mantra Pelet Birahi Perangsang Wanita, Tingkatkan Nafsu Birahi

Mantra Pelet Birahi Perangsang Wanita, Tingkatkan Nafsu SeksCara Mantra Dukun Jasa Pelet Ampuh Dayak Perangsang Wanita , Tingkatkan Nafsu birahi – Dalam ilmu pelet, diketahui juga yang namanya Mantra Pelet Daya. Mantra ini benar-benar manjur jikalau diaplikasikan untuk menstimulus wanita. Dengan merajai ilmu pelet ini, seorang pria akan gampang menstimulus wanita dan gampang meningkatkan nafsu berhubungan badan. Mengenai mantra pelet libido memang banyak sekali beredar di dunia maya maupun media lainnya, tetapi tak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya. Oleh karena itu anda dianjurkan untuk menerima nasehat segera dari ahli ilmu pengasihan yang terpercaya.

Mantra perangsang Daya terdiri dari sebagian langkah dalam pengamalannya. Tidak cuma dengan mantra tetapi juga ada laku batin atau tirakatnya. Sebagian figur mantra perangsang wanita yang diajar oleh Gus Muf  sang ahli Ilmu pelet dan pengasihan juga ialah sebagai berikut :

Mantra Pelet Dayak Perangsang Wanita
1

“Mantoko binnasi fahuwa yukrizul maniyul adhiem”

Metode Pemakaiannya :

Mantra dilafadzkan atau dibacakan dalam hati, sambil jari jempol dan telunjuk anda diremas2, seakan meremas “miss v” si cewek yang menjadi sasaran anda.

Bayangkan sasaran anda hingga orgasme. Sebaiknya anda menjalankan puasa 1 hari, merupakan dikala hari kelahiran anda.
Mantra Pelet Daya Perangsang Wanita 2

“Selusuh selasih, tebu salak tumbuh diluwah bersalah saya engkau beri, berdosa engkau sembah berkat saya menerapkan: pengasih allah pengasih muhammad pengasih bagindo rasulullah berkat lailla hailallah”.

Untuk membikin wanita orgasme dengan merica atau lada hitam, dimana ini disebut Pelet Pelintir Merica. Caranya, silahkan ambil 1 – 3 butir merica jantan (carilah merica yang wujudnya lonjong). Kemudian pilin-pilinlah atau pelintirlah satu merica sambil membaca ayat atau doa berikut :

“BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA ‘IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO ‘IB”

Bacalah dan pilinlah sambil memandangi wajah wanita yang menjadi sasaran anda, karenanya dalam waktu itu anda dan wanita akan menikmati klimaks yang luar awam.

Ini ialah salah satu mantra pelet libido yang paling ampuh dari tanah Jawa. Metode mengamalkannya bacalah mantra pelet libido perangsang wanita 2 sesudah selesai shalat hajat. Bacalah sebanyak 33 kali selama 7 hari diawali hari Senin. Sehabis itu bacalah 7 kali sehabis solat maghrib dan solat subuh sambil membendung napas.


Itulah mantra pelet libido perangsang wanita yang dapat anda pakai untuk meningkatkan nafsu gairah biahi. Ingatlah, jangan menerapkan mantra pelet ini sembarangan sebab mantra ini tak akan serasi dengan diri anda jika anda menyalahgunakannya.

Berkeinginan menerima pelet pelintir merica yang lebih praktis??? Silahkan hubungi di bawah ini!

You Might Also Like

2 comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.